CARI BAHAN

Monday, July 08, 2013

PENGKHIANAT DIKONGKALIKUNG

Sekarang orang membicarakan mengenai parti An-Nour yang ditubuhkan oleh kelompok aliran Salafi Mesir. Sewaktu pengundian pilihanraya presiden, mereka menyatakan sokongan buat Dr. Mursi. Tetapi, kini, pemimpin parti tersebut bersekutu dengan anak-anak penderhaka (Tamarrud) dan membuat pakatan jahat menggulingkan Dr. Mursi. Kononnya, mereka telah merangka roadmap untuk Mesir sesudah penggulingan Dr. Mursi. Tetapi, apabila anak-anak penderhaka itu memilih Al-Baradei sebagai perdana menteri kerajaan sementara, nyatalah apa yang tersembunyi dalam kantung nifaq mereka.

Mereka kecewa kerana sekutu mereka tidak berpegang kepada roadmap yang telah dipersetujui. Mereka dikhianati. Si pengkhianat di khianati. Tidak ada simpati buat para pengkhianat.

Seperti kata seorang tokoh ulama Salafi,Abdurrahman Abdul Khaliq Alyusuf buat para Salafi omong-omongan dalam parti An-Nour:

"Dan ketahuilah bahwa kamu tidak akan menjadi pengganti Mursi meskipun mereka telah menggula-gulakan kamu hal itu karena sesungguhnya Allah tidak merestui tipu daya orang orang yg berkhianat".

No comments: